RSS

Cerita Panas

01 Mar

Tag : Cerita panas, Cerita Dewasa, kumpulan cerita panas
Cerita dan Download Video Panas. Khusus usia 17 tahun keatas,
Sebenarnya saya malu untuk menuliskan Cerita Panas ini, tetapi karena sudah banyak yang menggunakan media ini untuk menuliskan cerita-cerita tentang hal-hal yang PANAS dan sedikit berbau SEX atau PORNO di Blog mereka maka akupun juga memberanikan diri  mencoba ikutan..heeee 
walaupun saya sendiri tidak yakin apakah itu semuanya Mereka lakukan secara sadar dan tidak takut dengan Resiko atau Akibatnya, ? Memang cerita atau kejadian yang saya tulis ini cukup memalukan tetapi di samping itu ada kejadian yang lucu dan memang sama sekali belum pernah saya alami.
Kejadian  sebenarnya baru tadi siang sewaktu saya lagi kebelakang garasi  dan ingin mengambil sesuatu peralatan mobil saya. Seperti Oli Minyak Rem  Box ToolSet Dll
Namun saya curiga dengan adanya suara – suara aneh dan gerakan mencurigakan tanpa pikir panjang akupun langsung mencari asal suara yang mencurigakan itu.

Ohh Yes…oh No.. begitu kira-kira, ya ampuunn..kurang ajar bener ni berani-beraninya dan gak punya rasa malu dan sopan santun ada di pekaranganku melakukan adegan mesum seperti itu, tapi saya sendiri belum kenal mereka, mereka  kost atau tinggal dimana saya juga belum pernah melihatnya..Sesaat ke dua mahkluk berlainan jenis ini berhenti sejenak menyadari kehadiranku yang sedang memperhatikan  apa yang mereka lakukan  tapi kembali mereka meneruskan dan lebih agresif lagi melakukannya. Seakan-akan mereka berdua sengaja meledekku dengan gayannya. Mereka tetap saling tindih dan saling berpagutan layaknya di film-film barat..hehe dalam hati saya  “ aduuh jadi ngiri nih,..? jadi pengen buru-buru hhi …lebay dah..!

Okelah sesaat aku berpikir sejenak lalu kuputuskan untuk merekam adegannya biar tinggal beberapa durasi tapi lumayan masih bisa ku abadikan kali aja bisa dijadikan barang bukti ke KPK..hehe . Secepat kilat ku ambil kamera di kamar dan aku rekam adegannya. Selesai sudah…
Nah Para sobat penasaran bukan.? Nah jika para sobat ingin tau juga sobat bisa menDownloadnya disini tapi demi menghormati undang-undang ITE maka filenya saya buat .Zip: klik dibawah sini  DOWNLOAD 3GP

Jamin kali ini benar terjadi, Bagaimana udah hilang khan penasarannya..?
oke selamat menikmati – Regard

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on 01/03/2010 in Uncategorized

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: