RSS

Yuk Tukar Links Blog

10 Apr

Tag :Tukar Links 
Tukeran Link:  Optimalkan Pagerank Blog anda Dengan Tukaran Link / Saling Tukar Link dengan Blog ini : i am Blog Do Follow
Anda merasa pernah add link teman anda tapi link anda belum dimunculkan juga setelah sekian lama?
Ini jawabannya: link anda tidak pernah hilang di blog saya Dan saya pajang dalam blog ini selamanya secara permanen, dengan syarat links Blog Saya pun masih tetap ada di tempat web anda..

Mau Tukeran Link ? Press Ctrl+A, Copy/paste code HTML Di Bawah ini ke blog anda
17+

Coba sekarang lihat ke bagian bawah blog ini, Bila ada yang tidak terlihat kemungkinan hanya terhidden saja dalam Sroll system tapi anda percayakan pada saya bahwa links anda tetap ada di blog ini. 
Daftar Links / Banner Sahabat :

  • Risky2009
  • http://andrijombang.wordpress.com/
  • The Secret Og Mistery

    Photobucket

    bloGGer mania

    Kumpulan Informasi Maya

    EtalaseBLOG
      
    Dilarang Melarang
    biroe88
    epul-japanese.blogspot.com


  • Anda Berikutnya, silakan tinggalkan Pesan anda di komentar bila sobat sudah memasang Links Saya, saya pasti ” I Follow U dan Links Balik.”

    Daftar Update List Blog Yang Do Follow Klik INI

     
     

    Tags:

    12 responses to “Yuk Tukar Links Blog

    1. wardiyanto

      10/04/2010 at 8:54 pm

      saya sudah ngelink anda di blog saya ..link balik ea ..di sini http://war-techno.blogspot.com/

       
    2. depalpiss

      11/04/2010 at 2:48 am

      Haloo sobat kode Banner sobat! sudah sy pasang di Blog saya http://piss-blogger.blogspot.com/2010/01/zona-tukeran-link.htmlkunjungan balik yah! sobat tuk! melink balik, thanks salam ceria

       
    3. depalpiss

      11/04/2010 at 2:59 am

      Haloo sobat kode Banner sobat! sudah sy pasang di Blog saya http://piss-blogger.blogspot.com/2010/01/zona-tukeran-link.htmlkunjungan balik yah! sobat tuk! melink balik, thanks salam ceria

       
    4. FATUR

      11/04/2010 at 5:57 am

      @Wardiyanto : thanks sobat, links sobat sudah terpasang silakan dicek.@depalpiss : terimakasih sobat,.links sdh sy pasang dan pst sy akan kunjung balik.

       
    5. depalpiss

      12/04/2010 at 12:36 am

      wah seeep makasih sobat! sekalian itu yuk tukeran google friend connect! mau? kalo mau kabarin ya(di tunggu loh)! salam ceria sobat!!

       
    6. FATUR

      12/04/2010 at 3:34 am

      Boleh,.. silakan Sj sobat,..

       
    7. Rizky2009

      22/04/2010 at 1:05 pm

      ok sob makasih yah

       
    8. masterGOmaster

      02/05/2010 at 3:27 pm

      waahh rupanya ada program link ex-change ya..bolehlah kalo begitu

       
    9. FATUR

      02/05/2010 at 5:27 pm

      Berkenan tuker Link Master.? saya coba berkunjung dan mencari kode di situs Gomaster,dgn tujuan mau copas link. namun tidak ketemu. bisa dibantu master..? TQ

       
    10. euljapanese Blog

      08/05/2010 at 5:12 pm

      OK Boz Banner nya sudah saya pasang di blog ku…. silahkan cek. thank….

       
    11. Amanda Yessica

      20/05/2010 at 4:02 am

      Hay,.. Link nya sdah di copas ke web saya http://amandayessica.blogspot.com/p/tukar-link.html

       
    12. blogserba

      29/07/2010 at 3:37 pm

      ok sob aku juga dah pasang link nya disini,silahkan cek saja

       

    Leave a Reply

         
