RSS

>Honda Siap Luncurkan CBR 250

31 Oct

>

Bangkok – Produsen motor Honda siang ini siap menggebrak dunia dengan meluncurkan motor terbaru di Bangkok, Thailand. Motor yang akan diluncurkan tiada lain motor CBR 250.

Hingga saat ini, belum banyak yang bisa diceritakan mengenai motor ini sebab pabrikan berlambang sayap mengepak itu masih menutup mulut meski acara peluncuran sudah tinggal beberapa jam lagi.

Tapi kabarnya, di generasi terbaru ini Honda CBR 250 itu akan menggendong mesin 249,4 cc yang mampu menyemburkan tenaga 32kw dengan torsi 29,3 Nm.

Peluncuran ini menandai edisi baru Honda di kelas motor sport 250 cc setelah sebelumnya telah pula melahirkan CBR 150R generasi terbaru minggu lalu.

Sementara untuk Indonesia, PT Astra Honda Motor sepertinya sudah berancang-ancang pula melihat respon pasarnya. Karena rencananya AHM juga akan memboyong CBR 250 ini pada gelaran Jakarta MotorCycle Show (JMCS) 2010 yang akan berlangsung pada 3 sampai 7 November di JCC, Jakarta

Mau tahu detail motor ini? Tunggu laporan detikOto, langsung dari lokasi peluncuran di Delegates Cafe and Bar, Bangkok tidak lama lagi
– Diunggah dari sumber:detikoto.com
– foto :Internet

Advertisements
 
22 Comments

Posted by on 31/10/2010 in Uncategorized

 

Tags:

22 responses to “>Honda Siap Luncurkan CBR 250

  1. learn japanese online

    24/02/2011 at 7:45 pm

    hot machine

     
  2. xamthone plus

    01/03/2011 at 8:36 am

    wiiiis keren abis gan motor nya,, paling harganya berapa tuh tuh gan,,kayanya mahal ya gan

     
  3. obat kanker hati

    08/03/2011 at 12:41 am

    wah mantap ya gan , tapi tenaganya masih tetap kalah kayanya ya sama motor yamaha?wkwkwkw

     
  4. xamthone plus

    16/03/2011 at 8:09 am

    yahhh makin keren aja nih produk honda, makasih gan buat informasinya

     
  5. obat kelenjar getah bening

    26/03/2011 at 7:13 am

    keren sekali tuh gan informasinya , semoga bermanfaat gan salam kenal aja gan

     
  6. obat asam urat

    20/04/2011 at 9:04 am

    keren sekali nih informasinya , semoga bermanfaat sekali gan salam kenal aja gan

     
  7. obat alami asam urat

    26/04/2011 at 8:22 am

    wah mantap bener nih gan informasinya sangat bermanfaat sekali , kapan aku punya mtr yang kaya begitu yah

     
  8. Download MP3 Gratis

    09/05/2011 at 9:59 am

    pengen beli..

     
  9. obat ISK

    02/07/2011 at 2:28 am

    keren banget,,,jadi tergoda nih sama mtornya

     
  10. obat sakit pinggang

    02/07/2011 at 2:30 am

    heu pengen..harganya berpa ya ?

     
  11. agen xamthone plus semarang

    04/07/2011 at 2:48 am

    keren banget ya motornyaheu

     
  12. obat tradisional diabetes

    20/07/2011 at 7:09 am

    mmmzz,,,pengen banget bisa punya motor ky gtu

     
  13. Obat Tradisional Luka Akibat Kecelakaan

    03/09/2011 at 7:16 am

    mantep,…

     
  14. obat herbal migren

    16/09/2011 at 6:52 am

    mantap banget nih bro CBR 250…..

     
  15. obat herbal penyakit insomnia

    16/09/2011 at 7:01 am

    berapa tuh gan harga nya…pasti mahal yah???

     
  16. obat herbal kanker usus

    16/09/2011 at 7:38 am

    tambah mantap aja nih CBR…berapa tuh kira-kira harga nya???

     
  17. obat herbal radang paru-paru

    16/09/2011 at 8:06 am

    keren banget nih….jadi pengen….

     
  18. Obat Tradisional Asam Urat

    17/09/2011 at 1:55 am

    wah keren nih mas motornya,,,,serasa jadi pembalap

     
  19. Obat Tradisional Hepatitis C

    17/09/2011 at 1:57 am

    sekarang udah di pasarkan belum mas produk itu????saya kudet nih mas

     
  20. obat kanker payudara

    22/09/2011 at 6:49 am

    semakin keren ja nih…keren bangethehe

     
  21. Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

    17/11/2011 at 5:50 pm

    memang mantap nih motor, keren bergaya dan mahal tentunya..

     
  22. Obat Herbal Penyakit Tipes

    22/12/2011 at 7:05 am

    makin keren dan ajiiibb ajj nih..jadi ngiler tingkat tinggi..

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: