RSS

Category Archives: Tips Beli notebook bekas

Tips ingin memBeli Notebook Bekas atau Second


Sudah pada punya notebook atau laptop belum ?,
kalau belum punya, sebelum membeli harus cari info terlebih dahulu spek dan merek notebook yang akan anda beli. Ada sedikit tips dari saya sebelum membeli notebook bekas atau second. Semoga artikel ini bisa memberikan sedikit pertimbangan sebelum membeli notebook. Langsung aja kita bahas soal tips mengenai membeli laptop bekas atau second.

Jual Beli Notebook

1. Pertimbangan dana yang tersedia, ini perlu karena bila sudah srek dengan notebook, tapi dananya gak cukup kan jadi kecewa
2. Perhatikan bentuk fisiknya. Yang termasuk bentuk fisik disini ialah casis, layar laptop dan keyboard atau touchpad. Jika keadaan dari ketiga komponen tersebut masih baik dan bagus berarti laptopnya sama pemilik pendahulunya dirawat dengan baik
3. Perhatikan Masalah komponen internal dalam laptop seperti Prosessor, Memori, Kapasitas Harddisk, Baterai. Disini lebih baiknya anda memilih prosessor pentium core 2 duo atau setara aja soalnya dijaman modern gini kalo udah dibawah pentium dual core, bisa LOLA (loding Lama), tapi tergantung dengan dana anda.
4. Sebagai pertimbangan bisa tanya dengan temen-temen, merek apa yang paling awet dan gak pernah trouble trouble, sesuai dengan produk yang di pakeknya.
5. Pikirkan dulu sebelum membeli laptop bekas keuntungan dan kerugiannya. Nah mungkin cukup itu aja tips dan trik membeli laptop bekas tapi kualitas bagus. Selanjutnya semuanya saya serahkan kepada anda.

Advertisements
 
 
%d bloggers like this: